Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 5)

Posted (binsar) in Article, Love on January-30-2008

Jurus 5: Jadilah Liar Sesekali!

Banyak perempuan memilih laki-laki yang sedikit nakal karena tantangan dan rasa ingin tahunya. Jika kamu tidak punya kejutan dalam hidupmu, dan kamu sendiri merasa ritme hidupmu bisa ditebak oleh siapa saja, maka itu artinya kamu punya kehidupan yang normal. Jadilah liar sesekali.

Di dalam hubungan pacaran, perempuan akan selalu prefer the naughty ones. Inilah sebabnya ketika kamu masih duduk di bangku SMU, yang mendapatkan kembang kelas adalah mereka yang masuk dalam kategori berikut ini: anak basket, anak bola, anak skate, anak band, anak gaul, anak mobil, anak motor, anak pakau. Biasanya mereka adalah orang-orang yang duduk di bagian belakang atau dipaksa guru untuk duduk di bagian depan kelas. Mereka adalah anak-anak yang pernah ‘cabut’ dari kelas minimum 4 kali sebulan.  Perempuan lebih menyukai orang yang tidak bisa ditebak, namun tidak selamanya tak terduga. Mereka menginginkan seorang yang baik, setia, penyayang, namun juga bisa membuat mereka mengerutkan kening bertanya-tanya tentang apa yang akan dia lakukan berikutnya. Perempuan ingin tantangan karena mereka ingin membuktikan dirinya bisa menghadapi tantangan. Somehow this preference would change for most of them when they are looking for a husband material. Mereka akan mencari laki-laki yang mapan, stabil, dan bisa dipercaya. But for the time being, jadilah nakal!

Cara yang paling mudah dalam melakukan hal ini adalah lakukanlah sesuatu yang masuk dalam kategori ‘liar’ dan pastikan si ‘dia’ mengetahuinya. Hal yang liar bukan berarti konyol. Ikutlah salah satu grup dalam kategori yang saya sebut di atas (kecuali anak pakau). Lebih kalau anda bisa membuat kelompok sendiri tanpa menjadikan prestasi studi sebagai daya tarik utamanya. Keluarkan bajumu dari celana! Pakai jeans dan bukan celana bahan! Sepatu kets is preferable. Lawanlah guru sesekali dengan argumen yang masuk akal. Masuklah terlambat sesekali bukan setiap kali! Jangan kerjakan pekerjaan rumahmu sekali atau dua kali dan pastikan alasanmu ‘ear-catchy’ seperti ’saya gak tau kalo ibu serius nyuruh pr ini dikerjakan kemaren’. Bergaullah!

Kekuatan: Kamu akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dia. Ini adalah langkah maju dalam pendekatanmu!

Kelemahan: Kamu bisa tenggelam dalam hal baru ini dan akhirnya jadi nakal beneran hahahha. Jangan menjadi bandel mutlak karena perempuan juga tidak suka mereka yang benar-benar tidak terduga.

Read More

Comments:

sil on January 31st, 2008 at 11:36 am #

wahh kalo cewe nyarinya yang nakal, bapak pendeta terancam ga laku dong hehehehehe
pisss ahhh

Viewed 21117 times by 2974 viewers

One Comment

  1. Comments:
    sil on January 31st, 2008 at 11:36 am #

    wahh kalo cewe nyarinya yang nakal, bapak pendeta terancam ga laku dong hehehehehe
    pisss ahhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *