Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 1)

Posted by binsar on 22 Nov 2007 at 06:58 pm | Tagged as: Love

HatiApakah anda termasuk laki-laki yang sedang hangat-hangatnya mendekati seorang perempuan pujaan dan ingin tahu reaksinya? Apakah anda sedang ingin mendekati pujaan hati anda tapi belum tahu cara apa yang paling tepat untuk digunakan? Atau apakah anda seorang perempuan yang merasa sedang didekati seorang laki-laki tapi tidak tahu dia maunya apa? Apakah anda bingung kenapa laki-laki bertindak demikian? Tulisan berikut ini adalah bagian dari seri mengenali cara-cara cowo yang sedang pendekatan (pdkt) ke perempuan dan apa saja kekuatan dan kekurangan taktik tersebut. Banyak dari tips di sini adalah hasil observasi (dan pengalaman pribadi hahahaha). Yang pasti, tidak semua jurus yang dilancarkan mengambil bentuk yang sama, kadang-kadang mereka muncul dalam berbagai variasi, namun intinya tetap sama.

Taktik 1: Jurus Tarik Ulur

Ini adalah salah satu taktik klasik dalam menggaet perempuan. Salah satu ciri dari taktik ini adalah ’serangan’ yang bertubi-tubi dari sang laki-laki untuk mendapatkan perhatian sang perempuan kemudian secara mendadak meninggalkannya. Biasanya sang laki-laki akan memberikan perhatian lebih kepada sang pujaan hati, telepon, chatting, sms, email, comment di friendster dan facebook, menanyakan hal yang tidak perlu, membuat topik percakapan yang tidak relevan, apa saja untuk mendapatkan perhatian si perempuan. Ketika dia sudah merasa membangun sebuah hubungan yang intens, booomm, dia akan mendadak menghilang, no more calls, sms, email, nothing. Tujuan taktik ini adalah membangun rasa penasaran sang perempuan, sekaligus memeriksa apakah ada respons balik darinya. Biasanya pertanyaan yang diharapkan adalah, ‘hei, kok udah lama ga ada kabar’, atau ‘kemana aja? kok menghilang?’, etc. Ketika sang perempuan menanyakan hal itu, artinya pertanda baik, dia memperhatikan bahwa anda memberikan perhatian lebih kepadanya.

Kekuatan: Anda bisa memeriksa apakah dia menanggapi perhatian lebih yang anda berikan tanpa harus mengambil resiko menyatakan rasa suka anda. Kelebihan yang lain dari taktik ini adalah anda membangun rasa penasaran dari sang perempuan, yang pada akhirnya akan membuatnya lebih tertarik untuk tahu lebih tentang anda.

Kelemahan taktik ini adalah kalau sang perempuan tidak suka dicuekin dan menganggap laki-laki itu plinplan. Ada juga kemungkinan bahwa sang perempuan tidak menyukai sesuatu yg tidak pasti sehingga akhirnya tidak mau ambil pusing terhadap tindakan anda, kata mereka, ‘if you’re gone, so be it”.

Untuk perempuan, ada dua cara menanggapi laki-laki yang menjalankan taktik ini.

1. Tanyakan langsung kepadanya, ‘Kenapa kok tiba-toba menghilang?’ Jika anda menyukai perhatian yang diberikan tanpa merasa berkewajiban menyukainya anda bisa juga menggunakan taktik ini untuk melawannya hahahaha. Kebanyakan perempuan merasa malu untuk bertanya, tetapi saran saya justru tanyalah langsung dengan nada datar tanpa menunjukkan bahwa anda memiliki ketertarikan. Ini akan membuat anda kembali pada posisi netral: ingin diperhatikan tanpa menunjukkan rasa suka. Tentunya kalau anda memang suka kepadanya, maka saya menyarankan untuk memberi perhatian juga kepadanya. Caranya: tanyakan sesuatu yang lebih dari percakapan standar, ‘apa kamu sakit?’, “ada yang bisa dibantu?’

2. Biarkan dia juga merasa penasaran dengan tidak menghubunginya. Jika anda tidak menyukai orang tersebut hentikan semua komunikasi, biarkan dia mencari yang lain. Kalau anda menyukainya tetapi malu untuk menunjukkannya, maka anda bisa juga membuat dia penasaran. Kemungkinannya adalah laki-laki itu akan kembali menghubungi anda kalau dia memang benar-benar menyukai anda. Kelemahan taktik ini adalah kalau laki-laki dan perempuannya sama-sama cupu. Kemungkinan terburuk adalah tidak akan ada yang terjadi. Semua saling menunggu dan akhirnya kehangatan yang sempat terjalin akan menjadi dingin.  I would suggest you go for number 1.

Hope this first tip helps, and I will write more later. Have fun!

5 Responses to “Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 1)”

  1. on 23 Nov 2007 at 4:11 am # sisilia

    udah aku baca nihh bnag, sekarang aku komentari :)

    Cara PDKT ini umum, semua orang di dunia juga menggunakannya hehehehehe
    juga dengan cara menanggapinya.
    Tapi yang jadi masalah, apakah kita cukup punya nyali untuk melakukan tindakan-tindakan yang di sarankan di atas…

    Mungkin kita di sini sebagai orang timur, masih terikat norma-norma ketimuran,,,,

    maksudnya sebagai perempuan kita sebaiknya nrimo,,,ga etis kalo kita yang aktif duluan,,,,apa itu yang namanya perempuan cupu?

  2. on 24 Nov 2007 at 4:37 am # Wazeen

    wa ha ha, inspiratif!, based on true story bro?

  3. on 24 Nov 2007 at 7:04 am # indri

    akhirnya masa ini sudah saya lewati oom. gw pake cara no 2 trus ke no 1 akhirnya..hahaha..
    dan akhirnya beberapa rasa penasaran gw terjawab…but the “mystery” has yet to unfold

  4. on 25 Nov 2007 at 12:54 am # binsar

    sisil… ga nrimo kalo cewe duluan? mmm, kan di sini cewenya cuma memberi respons terhadap pendekatan cowonya, jadi ga bisa dibilang dia yang duluan dong. lagian aku sih ga masalah kalo cewenya duluan hahaha

    wazeen… pengalaman pribadi dan teman-teman hahahhaa

    indri.. hasilnya gimana? lebih bagus pake cara nomor satu kan hahahaha

  5. on 25 Nov 2007 at 3:19 pm # indri

    beres!!!hahaha

Viewed 36281 times by 9159 viewers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *