Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 10 – Habis)

Sep 28, 2009 8:53 AM

by binsar

Taktik 10: Beberapa “Jangan” Dalam Usaha Pendekatan

Setelah melihat 9 taktik terdahulu mengenai apa yang harus kamu lakukan, maka taktik terakhir ini adalah mengenai beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan dalam masa pendekatan.

1. Jangan langsung mendiskusikan hubungan masa lalu kamu. Kecuali kamu sudah agak lama mengenalnya, jangan langsung bicara tentang mantan(mantan) kamu dengannya.

2. Jangan langsung berbagi mengenai krisis hidup kamu. Daripada berbagi krisis sebaiknya kamu memulainya dengan harapan dan mimpi di masa depan.

3. Hindari fokus pembicaraan satu arah. Jangan terlalu banyak bicara tentang diri sendiri atau juga hanya bicara tentang dirinya.

4. Jangan mengingkari janji yang sudah kamu buat. Apapun yang terjadi, usahakan untuk menepati janji kamu untuknya, terutama dalam hal ‘ketemuan atau jalan bareng.

5. Jangan kelihatan putus asa atau menggantungkan hidupmu pada dirinya. Perempuan takut terhadap orang yang needy dan desperate. Jangan terlihat seperti itu.

6. Jangan bawa orangtuamu dalam date pertama. Dia bisa ketakutan kalau kamu membawa orangtua (bertemu langsung ataupun dalam cerita-ceritamu) dalam pertemuan pertama. Dia ingin tahu tentang dirimu dan bukan orangtuamu.

7. Jangan berasumsi dan mengambil keputusan sepihak. Usahakan untuk menanyakan pendapatnya apabila kamu mengajaknya makan ke luar atau nonton.

8. Jangan bohong tentang dirimu sendiri.

9. Jangan terlalu serius. Lemparkan humor kalau kamu sedang jalan berdua dengannya.

10. Jangan menjadi ‘rajin tangan’ dalam pertemuan pertama. Perlakukan dia dengan hormat dan sopan.Ini adalah bagian terakhir dari seri Kupas Habis Taktik Pdkt. Masih banyak cara lain yang mungkin bisa kamu gunakan selain dari yang sudah kamu lihat di sini. Saya cuma bisa mengucapkan, semoga berhasil para pejuang cinta!

Viewed 7379 times by 2640 viewers

It will be great to have your reply here