Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 9)

Sep 28, 2009 8:53 AM

by binsar

Taktik 9: Buat Dia Merasa Nyaman Berada Di Sekitarmu

Buatlah dirimu dan kondisi di sekitarmu menjadi tempat yang aman dan nyaman buat perempuan idamanmu. Meskipun banyak perempuan mandiri yang terlihat kuat, namun kebanyakan tetap ingin diperlakukan ‘like a lady’. Mereka tetap ingin merasa aman dan dilindungi. Kamu harus bisa menciptakan suasana ini bagi mereka.

Ada beberapa cara yang bisa membuat dia merasa nyaman berada di dekatmu. Tatap matanya dengan rasa ingin tahu ketika berbicara dengannya. Mulailah merapihkan penampilanmu, artinya perempuan biasanya suka dengan laki-laki yang bersih dan rapih. Kamu bisa saja berpenampilan ‘jalanan’, tetapi pastikan bahwa pakaianmu bersih dan higienis. Tidak usah tekan dia dengan berbagai tuntutan atau harapan, melainkan menjadi terbukalah tentang dirimu sendiri dan apa kualitas dirimu yang bisa kamu tawarkan kepadanya. Pujilah dia karena kepribadiannya dan bukan karena kecantikan wajahnya. Kamu tentu bisa saja memuji kecantikan fisiknya tapi perempuan lebih ingin dihargai karena siapa dirinya dan bukan seperti apa fisiknya. Jujurlah kepadanya, jangan melebih-lebihkan talentamu maupun terlalu merendah. Ungkapkan siapa dirimu yang sesunguhnya sehingga keterbukaanmu akan membuat dia merasa aman untuk terbuka juga tentang dirinya. Jangan mengunci pintu kamar atau mobil ketika dia main ke tempatmu, usahakan dia selalu merasa dalam save zone ketika sama kamu.

Kekuatan: Salah satu kekuatan dari taktik ini adalah membuat perempuan senang berada dekat dengan kamu. Ketika mereka merasa nyaman berbicara dan terbuka, kamu memiliki kemungkinan yang lebih besar lagi untuk mendapatkannya.

Kelemahan: Ketika perempuan merasa terlalu nyaman, kadang-kadang mereka merasa takut untuk melanjutkan hubungan lebih dari sekedar sahabat. Pacar mudah dicari tetapi mencari seorang sahabat bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Mereka akhirnya bisa memilih untuk berteman daripada melanjutkannya ke hubungan asmara.

Viewed 27801 times by 4321 viewers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *