Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 8)

by binsar

Taktik 8: Kenali Dia Lebih Baik Lagi

Salah satu cara terbaik memenangkan hati seorang perempuan adalah dengan memperhatikan dia dengan baik, ingat apa yang dia suka dan tidak suka, perhatikan dia ketika dia bicara, kenali hal-hal kecil darinya yang membuatnya merasa spesial. Kamu harus menyadari dan memberi komentar yang baik apabila dia menggunakan sesuatu yang baru atau berbeda dari biasanya. Ini akan menunjukkan bahwa kamu memang ingin mengenali dirinya.

Beberapa hal yang mungkin bisa kamu tanyakan kepadanya sebagai tanda kamu ingin menarik perhatiannya adalah: tanyakan arti namanya dan mengapa orangtuanya memberi dia nama tersebut; tanyakan jam kelahirannya; berapa orang adik/kakaknya, etc. Intinya adalah kamu harus mengenali dirinya lebih dari yang lain dan menunjukkan bahwa kamu memang mengenali dirinya. Misalnya kamu sedang dalam sebuah pesta bersama dirinya, ambilkan minuman kesukaannya tanpa dia perlu memintanya. Ini akan memberi kamu nilai ekstra.

Kekuatan: Mengenali sang perempuan lebih baik tentunya membawa banyak nilai positif baik bagi dirinya maupun dirimu sendiri. Kamu akan lebih tahu siapa dia sebenarnya sambil berpikir apakah dia memang sesuai dengan apa yang kamu cari. Dia juga akan mudah melihat bahwa kamu memang menaruh perhatian kepadanya.

Kelemahan: Tidak jarang juga orang menjadi mundur dari masa pendekatannya ketika dia mengetahui lebih banyak lagi mengenai targetnya. Ini terjadi karena dia menjadi tidak yakin akan perasaannya sendiri kepada perempuan itu setelah mengenalnya lebih dekat lagi.

Viewed 26049 times by 4090 viewers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *