Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 7)

watch?v=F5QCs3PnQBc

Jun 25, 2009 4:00 AM

by binsar

Taktik 7: Mainkan Alat Musik Baginya

Kemampuan memainkan alat musik selalu membuat kamu punya nilai lebih di mata perempuan, meskipun tidak semua alat musik akan membuatnya terkesan. Alat musik yang menarik: piano, gitar, drum, biola, saxophone; dan alat musik yang tidak menarik: bass, pianika, recorder, oboe. Selain terkesan romantis, kamu juga akan menambah rasa percaya diri dengan memiliki skill ini. Apabila kamu bisa memainkan alat musik, maka cobalah memainkan lagu kesukaannya di depannya. Cara terbaik melakukannya adalah menyanyikan lagu kesukaannya dengan memandang matanya.

Apabila kamu memiliki kemampuan yang terbatas untuk belajar musik, cobalah untuk belajar memainkan beberapa lagu terkenal dengan salah satu alat-alat musik di atas. Kamu tidak perlu tahu semua lagu, cukup lagu-lagu yang romantis sepanjang masa dengan kord yang mudah. Lagu wajib untuk mereka yang baru belajar gitar adalah “More Than Words” dari Extreme, “Karena Kutahu Engkau Begitu (KKEB)” dari Andre Hehanusa, atau “Wonderwall” dari Oasis. Dengan mengetahui 3 lagu ini kamu pasti akan menarik perhatian si dia.

Kekuatan: Kamu akan memiliki rasa percaya diri yang lebih baik dan juga bisa dengan mudah menarik perhatian perempuan. Dengan majunya teknologi komunikasi, kamu bisa dengan mudah mencari kord atau lirik lagu kesukaan si dia di internet dan mempelajarinya di rumah sebelum kamu beraksi di depannya!

Kelemahan: Kalau kamu memang tidak menguasai alat musik, atau buta nada, maka sebaiknya kamu tidak usah mencoba bernyanyi. Hal ini justru membuat citra dirimu semakin buruk.

Viewed 5893 times by 2330 viewers

It will be great to have your reply here