Kupas Habis Taktik Cowo Mendekati Cewe (part 6)

Jun 19, 2009 3:20 AM

by binsar

Taktik 6: Jadilah Orang Yang Percaya Diri dan Tegas!

Beberapa laki-laki tidak benar-benar tahu apa yang dia inginkan. Hal ini dapat menjadi nilai minus kita di mata kebanyakan perempuan. Hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah menunjukkan kepada mereka bahwa kita adalah orang yang tegas dan tahu apa yang kita mau. Tetapi kamu juga harus bisa menghindari sikap yang otoriter sehingga mereka merasa tertekan dan tidak dihargai pendapatnya. Salah satu contoh sikap plin-plan adalah ketika kita tidak tahu apa rencana kita untuk kencan berikutnya, atau bahkan tidak tahu apa yang akan kita lakukan di masa 10 tahun yang akan datang. Mungkin kita memang tidak tahu akan pergi ke mana, atau belum pasti mengenai masa depan sendiri, tetapi anda bisa mengatakan, “Malam ini kamu bisa pilih mau nonton/makan, kamu yang pilih nonton/makan apa.” Atau berikan mereka pilihan, “Menurut aku kita bisa nonton film Startrek atau He’s Just not Into You.” Kamu juga bisa bilang, “Aku bayangkan diriku 10 tahun lagi memiliki sebuah pekerjaan yang aku sukai.” Atau, “Aku selalu ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi dunia, aku masih harus memikirkan bagaimana melakukannya.” Dengan menjawab seperti ini anda memberikan kesan bahwa anda tahu apa yang anda inginkan, sambil juga memberi kebebasan baginya untuk memilih.

Perempuan menginginkan laki-laki yang percaya diri dan berada dalam level yang sama atau paling tidak lebih tinggi dari tingkat kedewasaannya. Dengan membangun kepercayaan diri maka kamu akan memiliki kesempatan untuk memikat mereka.

Kekuatan: Kamu akan terlihat tegas dan bisa mengambil keputusan. Meskipun penelitian kesetaraan jender akan mengkritik saya dalam pernyataan ini, tetapi laki-laki sudah dibesarkan sebagai pengambil keputusan yang bisa memberikan rasa aman. Semakin kamu bisa menunjukkan bahwa kamu tahu apa yang kamu mau, dia akan merasa semakin percaya dan merasa aman bersama anda.

Kelemahan: Kamu perlu tahu keseimbangan antara otoriter dan tegas. Taktik ini tidak menganjurkan kamu untuk menjadi penentu akhir di setiap diskusi kalian. Kamu harus bisa mendengarkan tetapi juga bersikap tegas. Carilah keseimbangan di antara keduanya.

Dari pengalaman (bukan hanya pengalaman pribadi, LOL), saya melihat perempuan lebih menyukai laki-laki yang tidak plin-plan dan tidak mencla-mencle. Perempuan sering menjadikan hal ini sebagai ukuran kedewasaan seorang laki-laki. Perlihatkan bahwa anda punya cita-cita, keinginan, dan hasrat untuk maju, dan anda tahu bagaimana mewujudkannya! Salah satu rahasia mengapa James Bond bisa menjadi penakluk perempuan adalah karena dia terlihat tegas, percaya diri, dan memegang kontrol atas situasi di sekitarnya.

Viewed 6656 times by 2412 viewers

2 Comments

  1. Hahaha.. yang ini lumayan dari 6 taktik sebelumnya. Sudah pernah dipraktikkan dan acapkali berhasil dalam memikat bang!

  2. mentang-mentang berhasil :D

It will be great to have your reply here