Keyboard Bluetooth Havit

imageI just bought a Havit Bluetooth Keyboard and I was amazed with the quality and the price compared to similar keyboards on the market. I’ll give it a 5 stars out of 5.

Saya baru membeli keyboard bluetooth Havit untuk tablet Samsung Note saya dan Smartphone Samsung Note 3 Neo saya. Kedua alat ini dengan mudah bisa saya hubungkan dengan keyboard havit saya.

Dengan harga Rp. 443 ribu di lazada.co.id, keyboard ini jauh lebih murah dibanding keyboard logitech untuk android kira-kira Rp. 700 rb dan keyboard khusus milik samsung kira-kira Rp. 1,2 juta.

Keyboard havit juga memiliki charger yang bisa dihubungkan dengan micro usb, sehingga dia tidak membutuhkan baterai. Tuts keyboard ini memiliki ukuran yang sama dengan keyboard desktop umumnya minus numerik dan panah arah.

Cara menghubungkan dengan alat baru, nyalakan dulu bluetooth koneksi di gadget anda. Kemudian di bawah tombol F12 di keyboard Havit, ada tombol connect bluetooth, tekan tombol itu. Selanjutnya alat anda akan mengenali keyboard, sinkronkan dengan gadget anda. Anda akan mendapatkan 6 angka kode penghubung dengan keyboard, anda tinggal mengetik 6 angka itu di keyboard dan mengetik enter setelahnya. Keyboard anda mestinya sekarang terhubung dengan gadget anda via bluetooth.

Rekomendasi saya, buy!

Viewed 35615 times by 4172 viewers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *