4 Tipe Cowo Dalam Proses Pendekatan

Posted (binsar) in Article, Love on February-7-2008

Nah, berhubung yang tipe cewe mendapat tanggapan yang cukup hangat, maka tidak adil rasanya kalau saya tidak menampilkan tipe-tipe cowo yang sedang melakukan pendekatan. Berikut adalah 4 tipe cowo yang berada dalam masa pendekatan berdasarkan apa yang mereka lakukan selama proses itu.

Fighter - Leonidas1. Tipe Pejuang ‘45

Kaum cowo yang menjadi pejuang ‘45 adalah mereka yang tidak perduli akan badai dan rintangan yang menghadang. Mereka adalah orang-orang yang menjadikan crap (bambu runcing) menjadi senjata utama dan tidak takut bahaya. Mereka tidak menerima kata tidak sebagai jawaban. Mereka adalah orang-orang yang sangat fokus terhadap apa yang mereka mau dan tidak akan berhenti sebelum mendapatkannya. Biasanya tipe seperti ini akan menjalankan proses pendekatan yang sangat intens dan masih terus mengejar idamannya meskipun sang perempuan sudah memberi isyarat tidak sebagai jawaban.

Ashton Kutcher2. Tipe Penabur Benih

Tipe cowo yang ini adalah mereka yang selalu tebar pesona di mana-mana. Mottonya adalah “semakin banyak benih yang ditabur semakin besar kemungkinan menuai panen.” Laki-laki jenis ini adalah orang yang kurang yakin atas kemampuan dirinya sendiri sehingga dia tidak percaya kalau satu target saja akan menuai hasil. Mereka umumnya membanggakan diri atas kemampuannya menarik perhatian kaum hawa. Mereka bisa melakukan pendekatan secara simultan terhadap beberapa perempuan. Target mereka adalah pengakuan dari sang perempuan dan orang lain bahwa dia mampu mendapatkan targetnya.

george_clooney_1.jpg3. Tipe Trader

Laki-laki yang masuk ke dalam kategori ini adalah mereka yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mereka akan mendekati sang perempuan dengan pikiran bahwa mereka juga punya kelebihan yang ditawarkan kepada sang perempuan. Biasanya laki-laki tipe ini memiliki banyak teman, dikenal banyak orang, dan disukai oleh kaum perempuan. Mereka yang berada dalam tipe ini tidak suka proses pendekatan yang lama dan bertele-tele. Take it or leave it adalah motto mereka. Mereka melihat masa pendekatan sebagai sebuah proses tawar menawar sampai mereka tiba di harga tertentu. Kalau mereka melihat sang target benar-benar berharga tinggi, mereka berani menawar tinggi, sementara kalau mereka tidak begitu yakin akan targetnya dan sang target sudah memasang harga tinggi, maka mereka akan pergi.

Fez4. Tipe Pemain Catur

Sifat yang dimiliki oleh orang yang masuk dalam kategori ini sering membingungkan sang perempuan itu sendiri. Laki-laki ini sering tidak yakin akan kemampuan dirinya sendiri. Proses pendekatan yang dilakukannya seringkali digagalkan oleh dirinya sendiri yang merasa tidak yakin dari awal apakah sang perempuan akan menyukainya atau tidak. Waktu yang dibutuhkan oleh pria kaum ini lebih banyak untuk menimbang apakah taktiknya akan berhasil atau tidak daripada waktu mendekati sang perempuan itu sendiri. Gerakannya sering tidak terduga, tetapi bukan karena taktik yang terencana melainkan karena kekurangpedeannya terhadap jalannya sendiri. Eventually tipe ini akan menetapkan sebuah langkah yang tepat, tetapi sering kali sudah terlambat. Tipe ini cocok buat perempuan yang membutuhkan waktu lama untuk berpikir apakah laki-laki ini orang yang tepat buat dirinya.


Comments:

AHa on February 7th, 2008 at 8:15 am #

Bang Bincar, kalo abang ini masuk tipe yang mana? Bingung aku :p

etta on February 7th, 2008 at 9:37 am #

hahahaha.. jgn bilang kmu masuk tipe ke4 4nya bang..

bea on February 7th, 2008 at 11:29 am #

nyet.. type trader koq mr cloney sih nyet?? terinspirasi ama cerita gw ttg tetangga gw yah??? hehehehehe

binsar on February 7th, 2008 at 12:43 pm #

Gw tipe trader dong hahahaha

Di2t on February 8th, 2008 at 1:27 am #

Duh, gw kayaknya nomer 4 deh… Memang sering telat :)

dheanzi on February 8th, 2008 at 4:27 am #

huaha, ha.ha!!!

binsar in the house of his words,.

akhir’nya gue tau slma ini cowo2 yg datang & pergi (alahh!) jenis’nya apa aj,.

(,”)

binsar on February 8th, 2008 at 8:07 pm #

didit… ga apa2 kok, biar lambat asal selamat sih.

diana… makanya sering2 mampir di sini… banyak yg bagus2 kok artikelnya *promosi diri sendiri

Viewed 5178 times by 1902 viewers

It will be great to have your reply here