Doa Minta Dapat Pacar

Posted (binsar) in Article, Love on January-14-2008

‘ Ada kabar gembira bagi teman-teman yang membaca post ini dan kebetulan masih sendiri sampai sekarang. Setelah setengah putus asa bergumul dengan kesendirian, saya memutuskan untuk mencari bantuan dari Boss no. 1. Saya mengais arsip-arsip lama yang berisi teks-teks doa yang telah ditulis untuk menggaet sang kekasih hati. Alasan menggunakan teks doa yang sudah ada adalah masalah kekuatan teks itu bertahan dalam waktu, yang artinya doa itu sudah terbukti kemanjurannya.
‘ Berikut adalah doa khusus yang disarankan oleh para leluhur, yang bisa anda panjatkan untuk mendapatkan pacar:

“Wahai Sang Pencipta Alam Semesta, Sang Kosmos,

Terima kasih untuk segala berkat dan karunia yang Engkau beri dalam hidupku,

Engkau telah menciptakan aku dengan wajah yang pas-pasan, body yang tidak terlalu seksi, tanpa kelebihan yang berarti.

Harta berlebih tidak Kau berikan, apalagi kepintaran, juga tidak ada bakat menyanyi seperti teman yang lain.

Aku bersyukur untuk teman yang tidak begitu banyak aku miliki,

Rasa busana yang ‘old school’, yang cenderung suka ‘ga matching

Di tengah semua rahmatMu itu, aku selalu melayani Engkau.

Aku menjadi hambaMu yang menjalankan perintahMu dan mengasihi sesamaku.

Dengan ibadah aku memuliakanMu dan dengan kasih aku melayani saudara-saudariku.

Karena itu, sekali ini saja wahai Pencipta Langit, aku memohon kepadaMu

Bukan wajah ganteng yang kuminta, atau harta berlimpah dari surga yang kudambakan,

aku hanya minta Engkau mengirimkan orang yang sesuai dengan diriku yang bisa saling melengkapi,

yang bisa saling mengisi, yang saling membangun dalam kehidupan kami,

tetapi kalau bisa biarlah dia juga cantik ya Tuhan, pintar pun tidak apa-apa,

aku juga tidak akan menolak kalau dia memiliki harta berlimpah, dan memiliki kepribadian yang menarik,

aku pasti akan menerima dia apa adanya, sebagaimana adanya dia dalam permohonanku ini.

dengarlah doaku ini,

Amin!

Jangan terlalu serius bacanya ah hahahhaa…

10 Comments posted on “Doa Minta Dapat Pacar”
–>

indri on January 14th, 2008 at 1:15 am #

aaaaaaaamiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn. amin aaaamiinnnnn…(nyanyi kayak dgereja)

binsar on January 14th, 2008 at 4:13 am #

hahahaha… biarlah indri juga dapat pacar… (sambil berdoa juga) hihihihi

sil on January 14th, 2008 at 4:42 am #

hehehehehe,,,, aminnnn doanya pake taktik juga ya…. :)

bea on January 14th, 2008 at 12:51 pm #

klo doa biar jd millioner ada ga?

Wazeen on January 15th, 2008 at 9:53 am #

itukah munajat cinta?

vera on January 16th, 2008 at 5:54 am #

wakakakakaka…..ha..ha..ha..he..he..munajat cinta ya,
Tambahan doa :
aku juga tidak akan menolak jika orang itu juga memiliki kehidupan yg pas-pasan, pas pengen mobil mewah pas ada, pas ingin apartemen mewah pas bisa beli, pas ingin berlibur keliling dunia pas ada, pas ingin makan enak pas tersedia(he..he..he.. just kidding he..he..
Jlu all,

iyuth on January 16th, 2008 at 10:34 am #

bang..doa agar orang tua mau menerima menantu non-batak ada ga? hehehehe..

ntar gw iringi dengan puasa de doanya..

indri on January 16th, 2008 at 3:48 pm #

AAAAAMMMMMMMIIIIIIIIIIINNNNNNNNN…terimakasih…peluk2 si oom…

bernadeta astari on January 17th, 2008 at 1:45 pm #

hihi…moga2 tokcer ya bow!..haha..

binsar on January 18th, 2008 at 1:00 am #

sil… doa itu memang harus pasang taktik hahaha….
wazeen, hmm. gw baru denger tuh lagunya munajat cinta!
vera, makasih ya… nanti dibalas di fs (*senyum)
yuth… kalo itu masalah kita berdua aja deh hahaha… lo aja deh yg batak biar gw bebas yut!
indri!!!!!! gw bukan om2!
deta… ehem….

Viewed 34054 times by 12960 viewers

3 Comments

  1. As you wish, bro…

  2. yakin aku dalam kebimbangan malam tegakan aku dalam rapuhnya dunia berikan aku mimpi indah besamamu .
    sebuah cinta penuh harapan kau beri aku mimpi yang indah dan sempurna di mata aku .

    meski kehidupan sedang menagis sebuah cinta sebuah arti hidup ku meski rindunya tak berati lagi kau coba serbarkan salju digurun pasir meski langkahmu terserak seok .
    kau bantu aku mencari emas kalung buat ku dalam samudra kehidupan ku . sejak dini

It will be great to have your reply here